Senin 19 Aug 2024 13:24 WIB

Rifki Ardiansyah, Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri Sukses Bangun Startup Peluang.co

Peluang.co adalah Platform Ekosistem untuk bisnis kemitraan dan waralaba di Indonesia

Red: Gita Amanda
Rifki Ardiansyah, mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM), berhasil mencuri perhatian dunia startup dengan mendirikan start-up inovatif bernama Peluang.co.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Rifki Ardiansyah, mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM), berhasil mencuri perhatian dunia startup dengan mendirikan start-up inovatif bernama Peluang.co.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rifki Ardiansyah, mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM), berhasil mencuri perhatian dunia startup dengan mendirikan start-up inovatif bernama Peluang.co. Peluang.co adalah Platform Ekosistem untuk bisnis kemitraan dan waralaba di Indonesia. Peluang.co dioperasikan oleh PT Peluang Bersama Kita.

Rifki Ardiansyah, CEO dan pendiri Peluang.co menjelaskan bahwa Peluang.co bertujuan untuk membantu pemberdayaan usaha kecil dan menengah (UMKM) mengakses peluang bisnis yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca Juga

“Dengan dukungan teknologi mutakhir, platform ini menyediakan berbagai fitur untuk mempermudah pengusaha menemukan, membangun, dan mengelola kemitraan serta waralaba, sehingga menciptakan ekosistem bisnis yang lebih inklusif dan berdaya saing,” jelas Rifki.

Rifki percaya bahwa UMKM memiliki peran penting dalam perekonomian Indonesia. Melalui Peluang.co, kami ingin memberdayakan mereka dan membantu menciptakan ekosistem bisnis waralaba yang lebih kuat di seluruh negeri.