Kamis 15 Aug 2024 11:03 WIB

Buka Peluang di Era Digital, UNM Ajak Generasi Muda Hadiri Seminar Kemerdekaan Merdeka

Acara ini akan menghadirkan para narasumber terkemuka.

Red: Ahmad Fikri Noor
Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda akan menyelenggarakan acara besar bertajuk
Foto: UNM
Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda akan menyelenggarakan acara besar bertajuk "Seminar Kemerdekaan Mandiri" dengan tema "Menuju Kemerdekaan Digital: Peluang dan Tantangan di Era Teknologi".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda akan menyelenggarakan acara besar bertajuk "Seminar Kemerdekaan Mandiri" dengan tema "Menuju Kemerdekaan Digital: Peluang dan Tantangan di Era Teknologi". Seminar Kemerdekaan ini akan digelar pada Rabu 21 Agustus 2024, pukul 08.00-13.00 WIB mendatang.

Acara ini akan menghadirkan para narasumber terkemuka yang memiliki pengalaman dan wawasan luas di bidangnya masing-masing, yakni Prof Dr Toni Toharudin selaku Ketua LLDikti 3, Prof Dr rer nat Achmad Benny Mutiara selaku Ketua Umum Aptikom, Prof Dr Ir Petrus Mursanto selaku Dekan Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia dari Fasilkom UI, dan Salusra Wijaya selaku Managing Director of Finance and Risk Management PT KAI.

Baca Juga

Andry Maulana selaku Kepala Kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda mengatakan, seminar ini merupakan bagian dari perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, yang akan membahas berbagai isu penting mengenai transformasi digital di berbagai sektor.

“Seminar ini akan dihadiri oleh perwakilan guru-guru sekolah di Depok serta relasi perusahaan dari Universitas Nusa Mandiri (UNM). Diharapkan acara ini dapat menjadi ajang diskusi yang produktif, memperluas wawasan para peserta, serta mempersiapkan mereka untuk menghadapi tantangan dan memanfaatkan peluang di era digital,” kata Andry dalam rilis yang diterima, Kamis (15/8/2024).