Senin 19 Aug 2024 14:00 WIB

Pandji Pragiwaksono Gelar Stand-Up Comedy 'Mens Rea' 2025, Tiket Habis dalam 10 Menit

Pertunjukan Pandji Pragiwaksono akan digelar di 11 kota di Indonesia.

Red: Qommarria Rostanti
Poster pertunjukan Pandji Pragiwaksono. Pandji akan kembali menghibur penggemar dengan stang up comedy terbaru bertajuk Mens Rea.
Foto: Dok. Comika Event
Poster pertunjukan Pandji Pragiwaksono. Pandji akan kembali menghibur penggemar dengan stang up comedy terbaru bertajuk Mens Rea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Komika Pandji Pragiwaksono siap kembali menggelitik perut para penggemarnya dengan tur stand-up comedy terbarunya bertajuk "Mens Rea". Rencananya, tur ini akan digelar mulai April hingga Agustus 2025 dengan menyambangi berbagai kota besar di Indonesia.

 

Baca Juga

Dalam periode pertama penjualan yang dibuka pada 10 Agustus 2024, Comika Event selaku promotor tur tersebut mampu membuat tiket sold out di sembilan dari 11 kota yang tersedia yakni Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Bogor, Semarang, Balikpapan, Medan, dan Denpasar. Perebutan tiket paling sengit terjadi di pertunjukan kota Jakarta, di mana tiket kategori Diamond yang dibanderol seharga Rp 1,7 juta full booked dalam lima menit dan sold out dalam 10 menit.

Untuk kategori Gold dan Silver masing-masing dibanderol dengan harga Rp 550 ribu dan Rp 350 ribu full booked dalam 15 menit, dan sold out dalam waktu kurang dari 20 menit. Sisa kategori lainnya yakni Platinum, Ruby, Sapphire, dan Emerald, sold out dalam hitungan waktu kurang dari dua hari kemudian.