Selasa 20 Aug 2024 15:31 WIB

Raisa, Bernadya, dan Kunto Aji Bakal Meriahkan Konser JUNI Day X

Solois yang sedang naik daun, Bernadya, akan membawakan full album.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Dari kiri ke kanan: Raisa, Adryanto Pratono, dan Bernadya saat menggelar konferensi pers konser JUNI Day X di kawasan Cilandak, Selasa (20/8/2024).
Foto: Dok. Republika/Gumanti Awaliyah
Dari kiri ke kanan: Raisa, Adryanto Pratono, dan Bernadya saat menggelar konferensi pers konser JUNI Day X di kawasan Cilandak, Selasa (20/8/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Merayakan sepuluh tahun berkecimpung di industri musik Indonesia, Juni Records yang digagas Raisa dan Adryanto Pratono mempersembahkan sebuah konser bertajuk JUNI Day X. Konser spesial ini akan diselenggarakan di Basket Hall Senayan pada Jumat, 1 November 2024.

CEO JUNI Records Adryanto Pratono menjelaskan konsep JUNI Day X ini berbeda dari sekadar festival musik biasa, karena masing-masing musisi penampil akan mengusung tema dan set panggung yang berbeda. Adapun daftar penampil yang akan terlibat di konser ini adalah Raisa, Bernadya, Kunto Aji, serta pendatang baru Rasukma.

Baca Juga

“JUNI Day X ini adalah konser kolektif yang masing-masing penampil tuh punya tema masing-masing, jadi enggak kayak festival musik biasa,” kata Adryanto dalam konferensi pers di kawasan Cilandak, Selasa (20/8/2024).

Untuk perhelatan JUNI Day X, Raisa telah menyiapkan set yang jauh lebih intim untuk para penggemarnya. Mengusung tema “The Deep Cut Set”, Raisa akan membawakan lagu-lagu yang jarang dimainkan di panggung regulernya, termasuk melibatkan audiens untuk menentukan daftar lagunya.