Rabu 21 Aug 2024 14:07 WIB

NSC Dukung Perkembangan Startup Mahasiswa Universitas Nusa Mandiri

Rifki Ardiansyah menekankan pentingnya kolaborasi antara akademisi dan dunia usaha.

Red: Ahmad Fikri Noor
Nusa Mandiri Startup Center (NSC) kembali menunjukkan dukungannya terhadap perkembangan startup mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan mengadakan pertemuan daring dengan investor dari Peluang.co.
Foto: UNM
Nusa Mandiri Startup Center (NSC) kembali menunjukkan dukungannya terhadap perkembangan startup mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan mengadakan pertemuan daring dengan investor dari Peluang.co.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nusa Mandiri Startup Center (NSC) kembali menunjukkan dukungannya terhadap perkembangan startup mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) dengan mengadakan pertemuan daring dengan investor dari Peluang.co. Pertemuan ini fokus membahas investasi yang akan diberikan oleh Peluang.co untuk mendukung startup mahasiswa Universitas Nusa Mandiri. Pertemuan ini dihadiri oleh Siti Nurlela, Kepala NSC, serta Rifki Ardiansyah, CEO Peluang.co serta Panggah Muanif selaku Humas Universitas Nusa Mandiri.

Rifki Ardiansyah menekankan pentingnya kolaborasi antara akademisi dan dunia usaha untuk menciptakan inovasi yang dapat bersaing di pasar.

Baca Juga

“Kami di Peluang.co selalu mencari ide-ide baru yang dapat memberikan dampak positif. Melalui pertemuan ini, Kami senang bisa berkolaborasi dengan NSC dan Universitas Nusa Mandiri untuk membantu merealisasikan potensi besar ini,” kata Rifki dalam rilis yang diterima, Rabu (21/8/2024).

Sementara itu, Siti Nurlela menyatakan bahwa pertemuan ini merupakan bagian dari inisiatif NSC untuk memperluas akses pendanaan dan mempercepat pertumbuhan start-up mahasiswa.

“NSC ingin memastikan bahwa mahasiswa Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri tidak hanya memiliki ide-ide yang cemerlang, tetapi juga mendapatkan kesempatan untuk mewujudkannya dengan dukungan yang tepat dari para investor,” ujar Siti.

Siti menegaskan investasi ini merupakan bentuk nyata dari dukungan industri terhadap inovasi yang lahir dari kampus. NSC sangat bersyukur Peluang.co melihat potensi besar dalam ide-ide mahasiswa UNM dan bersedia berinvestasi untuk masa depan.

“Dengan adanya pertemuan ini, NSC berharap dapat terus berkolaborasi dengan Peluang.co untuk mendukung pengembangan ekosistem startup di kalangan mahasiswa Universitas Nusa Mandiri,” tutup Siti.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement