Kamis 22 Aug 2024 09:28 WIB

Program eMpowering Youths Across ASEAN ke-4 Digelar

Program ini bertujuan membina generasi pemimpin ASEAN berikutnya.

Red: Indira Rezkisari
 Executive Director of ASEAN Foundation Dr Piti Srisangnam dan Group Chief Sustainability Officer Maybank Shahril Azuar Jimin.
Foto: dok Republika
Executive Director of ASEAN Foundation Dr Piti Srisangnam dan Group Chief Sustainability Officer Maybank Shahril Azuar Jimin.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- ASEAN Foundation dan Maybank Foundation mengadakan Regional Capacity Building Workshop dari Program eMpowering Youths Across ASEAN (eYAA): Angkatan ke-4 di Universitas Chulalongkorn, Bangkok, Thailand. Workshop yang akan diadakan selama lima hari ini merupakan bagian penting dari program eYAA yang menyediakan platform pembelajaran bagi kaum muda melalui kegiatan relawan sosial.

Kegiatan ini menjadi wadah bagi mereka untuk mengimplementasikan ide-ide dan mengadvokasi solusi-solusi untuk masalah yang ada di berbagai komunitas lokal di seluruh ASEAN, termasuk Indonesia, Kamboja, Malaysia, Filipina, Singapura, dan Thailand.

Baca Juga

“Program eMpowering Youths merupakan wujud dari komitmen kami untuk membina generasi pemimpin ASEAN berikutnya," ujar Direktur Eksekutif ASEAN Foundation Dr Piti Srisangnam, dikutip dari siaran pers, Kamis (22/8/2024).