Kamis 22 Aug 2024 12:45 WIB

In Picture: Bangunan Sekolahnya Rusak, Siswa di Tangerang Belajar di Rumah Warga

Bangunan sekolah MIS Al-Khaeriyah rusak dan tidak bisa digunakan.

Red: Edwin Dwi Putranto

Siswa MIS Al-Khaeriyah belajar di rumah warga, Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (22/8/2024). Kegiatan belajar di sekolah gratis tersebut harus dipindahkan ke tiga rumah warga dan halaman sekolah karena ruangan kelas mengalami kerusakan serta membahayakan para siswa dan membutuhkan bantuan untuk renovasi. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

Siswa belajar di emperan gedung sekolah yang rusak di MIS Al-Khaeriyah, Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (22/8/2024). Kegiatan belajar di sekolah gratis tersebut harus dipindahkan ke tiga rumah warga dan halaman sekolah karena ruangan kelas mengalami kerusakan serta membahayakan para siswa dan membutuhkan bantuan untuk renovasi. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

Siswa belajar di halaman sekolah yang rusak di MIS Al-Khaeriyah, Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (22/8/2024). Kegiatan belajar di sekolah gratis tersebut harus dipindahkan ke tiga rumah warga dan halaman sekolah karena ruangan kelas mengalami kerusakan serta membahayakan para siswa dan membutuhkan bantuan untuk renovasi. (FOTO : ANTARA FOTO/Sulthony Hasanuddin)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Siswa belajar di emperan gedung sekolah yang rusak di MIS Al-Khaeriyah, Cisoka, Kabupaten Tangerang, Banten, Kamis (22/8/2024).

Kegiatan belajar di sekolah gratis tersebut harus dipindahkan ke tiga rumah warga dan halaman sekolah karena ruangan kelas mengalami kerusakan serta membahayakan para siswa dan membutuhkan bantuan untuk renovasi.

sumber : Antara Foto
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement