Kamis 22 Aug 2024 22:31 WIB

Tokoh Adat Bali Dukung dan Doakan Kelancaran Muktamar PKB

PKB menggelar muktamar akhir pekan ini di Pulau Bali.

Red: Mas Alamil Huda
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama tokoh adat Bali.
Foto: Dok Ist
Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar bersama tokoh adat Bali.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Muktamar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan digelar di Pulau Bali, Mulai 24 hingga 25 Agustus 2024. Gelaran forum tertinggi di PKB tersebut didukung penuh oleh salah satu tokoh adat di Pulau Dewata.

Dukungan itu, datang dari salah satu Penglingsir Puri Agung Singaraja, Bali, Anak Agung Ngurah Ugrasena yang menyambut gembira adanya Muktamar PKB di Pulau Bali. Dia mendoakan agar Muktamar PKB berjalan dengan sukses dan lancar.

Baca Juga

"Saya menyambut gembira dan ikut mendoakan kesuksesan Muktamar PKB. Dan PKB ini salah satu partai yang diwarisi dan menjaga pluralisme dan NKRI," kata dia dalam keterangan tertulis, Kamis (22/8/2024).

Ia juga mengucapkan selamat kepada ketua umum PKB Muhaimin Iskandar atau Gus Imin yang telah berhasil memimpin PKB selama ini hingga digelarnya kembali Muktamar PKB ke-6 di Bali. "Saya mengucapkan selamat atas keberhasilan Gus Muhaimin memimpin PKB selama ini," tuturnya.

Ia juga berharap, dengan digelarnya Muktamar PKB di Pulau Bali bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada kelompok-kelompok tertentu yang sengaja mengganggu lancarnya Muktamar PKB. Apalagi, sesama anak bangsa tidak boleh saling menjatuhkan dan ikut mendukung Muktamar PKB di Bali, sehingga berjalan aman, lancar, dan nyaman karena Bali adalah tempat pariwisata internasional yang harus nyaman bagi siapapun.

"Bali ini adalah pariwisata internasional dan tolong dijaga ketertiban dan kenyamanan masyarakat Bali," ujarnya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement