Rabu 28 Aug 2024 08:48 WIB

Lucky Hakim dan Syaefudin jadi Pendaftar Pertama di Pilkada Indramayu 2024

Lucky dan Syaefudin bisa mendaftari paslon kepala daerah setelah ada Putusan MK

Rep: Lilis Sri Handayani/ Red: Arie Lukihardianti
Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati (bacabup) Indramayu untuk Pilkada Serentak 2024, melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).
Foto: Republika/Lilis Sri Handayani
Mantan Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim, secara resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon bupati (bacabup) Indramayu untuk Pilkada Serentak 2024, melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU--Calon bupati dan wakil bupati, Lucky Hakim dan Syaefudin menjadi pasangan calon (paslon) kepala daerah yang pertama mendaftar di KPU Kabupaten Indramayu, Selasa (27/8/2024).

Pasangan yang diusung oleh Nasdem dan PKS itu diantar oleh ribuan pendukung mereka. Setelah melakukan deklarasi, mereka berjalan kaki menuju ke Kantor KPU Indramayu. Tak hanya kader dan simpatisan Nasdem dan PKS, pasangan Lucky Hakim – Syaefudin juga diantar oleh kader partai non parlemen, di antaranya Partai Hanura, Partai Buruh, PBB, PKN, PPP, dan Gelora.

Baca Juga

Saat sampai di Kantor KPU Indramayu, pasangan Lucky dan Syaefudin langsung  disambut dengan tarian. Setelah itu mereka masuk ke ruang Aula KPU Indramayu untuk menyerahkan berkas pendaftaran. ‘’Alhamdulillah form pendaftarannya, semua persyaratannya sudah diterima oleh KPU dan dinyatakan sudah memenuhi syarat,’’ kata Lucky.

Lucky dan Syaefudin bisa mendaftar sebagai paslon kepala daerah setelah adanya Putusan MK. Pasangan itu hanya diusung oleh Nasdem yang memiliki dua kursi dan PKS yang memiliki tiga kursi. Untuk itu, Lucky sangat bersyukur bisa mendaftar bersama Syaefudin dalam Pilkada 2024 Indramayu.

‘’Tidak mungkin ada kekuatan yang bisa menyelamatkan pasangan kami untuk bisa mendaftar kecuali dari Allah SWT,’’ katanya.

Lucky juga menyampaikan terima kasih kepada partai pengusung, partai pendukung, dan relawan yang mendukungnya untuk maju bersama Syaefudin. Hal senada diungkapkan bakal calon wakil bupati Indramayu, Syaefudin. Dia menilai, dinamika politik yang terjadi akhir-akhir ini sangat luar biasa. ‘’Hanya kekuatan Allah SWT yang bisa mengantarkan kami bisa sampai ke sini,’’ katanya. 

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement