Ahad 01 Sep 2024 18:01 WIB

Komisi I Soroti PR Bidang Pemerintahan Jelang Pelantikan Anggota DPRD Jawa Barat 2024-2029

Banyak pegawai di OPD Pemdaprov Jabar yang perlu diselamatkan.

Red: Gilang Akbar Prambadi
Sekretaris Komisi I DPRD Jawa Barat Sadar Muslihat.
Foto: Dok. Dprd
Sekretaris Komisi I DPRD Jawa Barat Sadar Muslihat.

REPUBLIKA.CO.ID, KOTA BANDUNG -- Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat berharap Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Jawa Barat periode 2024-2029, khususnya yang akan bertugas di Komisi I dapat segera menindaklanjuti pekerjaan rumah bidang pemerintahan yang belum teratasi di periode sebelumnya.

“Selamat bagi mereka yang terpilih, untuk nanti yang akan bertugas di Komisi I DPRD Jawa Barat. Beberapa hal yang harus jadi catatan, dan pekerjaan rumah yang harus segera ditindaklanjuti,” kata Sekretaris Komisi I DPRD Jawa Barat Sadar Muslihat di Kota Bandung, Jumat (30/8/2024).

Baca Juga

Catatan atau pekerjaan rumah tersebut diantaranya; pertama soal Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang berperan dalam pelayanan publik seperti Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) perlu perhatian lebih dari Komisi I DPRD Provinsi Jawa Barat 2024-2029.

“Kalau ingin Provinsi Jawa Barat lebih baik ya kabupaten atau kotanya juga harus baik, dan khususnya pengelolaan DPMD dan BPSDM ini harus dijalankan secara maksimal sampai terasa perubahannya,” kata dia.