Kamis 05 Sep 2024 11:48 WIB

Cendana Suites Tanjung Bunga Diperkenalkan kepada Ratusan Agen Properti

Cendana Suites akan dibangun di kawasan Waterfront City Tanjung Bunga.

Red: Budi Raharjo
Ratusan agen properti menghadiri product knowledge Cendana Suites di UpperHills Convention Hall.
Foto: Lippoland
Ratusan agen properti menghadiri product knowledge Cendana Suites di UpperHills Convention Hall.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ratusan agen properti menghadiri product knowledge Cendana Suites di UpperHills Convention Hall. Setelah sukses menghadirkan XYZ Livin di Green River View Tanjung Bunga, Makassar, LippoLand kembali memperkenalkan produk hunian baru bertajuk Cendana Suites.

Selain memiliki 3 kamar tidur, produk hunian baru modern dan stylish ini juga memiliki 3 kamar mandi dalam yang memungkinkan penghuninya merasakan kemewahan seakan tinggal di Hotel Suite dalam kesehariannya. Cendana Suites juga dilengkapi resort-like backyard yang luas.

Baca Juga

Chief Executive Officer LippoLand, David Iman Santosa, mengatakan Cendana Suites akan dibangun di kawasan Waterfront City Tanjung Bunga. "Lokasinya sangat prima, karena tinggal menyeberang jalan, sudah sampai di Trans Studio Makassar. Cendana Suites merupakan satu-satunya produk hunian modern di Tanjung Bunga yang memiliki beragam keunggulan,” ujar dia dalam keterangan tertulisnya di Jakarta, Kamis (5/9/2024).

Saat menjelaskan kepada ratusan agen properti, David menyampaikan hunian baru ini ditawarkan dengan harga di bawah Rp 1 miliar per unit. "Tentunya, untuk memiliki unit-unit Cendana Suites Waterfront City Tanjung Bunga yang istimewa, konsumen segera membeli Priority Pass yang telah tersedia," kata dia.