Senin 09 Sep 2024 23:55 WIB

BP Jamsostek Jakarta Kebon Sirih Adakan Pemeriksaan Gratis dan Donor Darah

BP Jamsostek akan terus tingkatkan pelayanan.

Red: Erdy Nasrul
BP Jamsostek Jakarta Kebon Sirih adakan pemeriksaan gratis dan donor darah.
Foto: Erdy Nasrul/Republika
BP Jamsostek Jakarta Kebon Sirih adakan pemeriksaan gratis dan donor darah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September selalu menjadi momentum khusus bagi BPJS Ketenagakerjaan untuk mempererat hubungan dengan para peserta.

Sesuai tema Hari Pelanggan Nasional Tahun 2024 “Tulus Melayani, Sebarkan Inspirasi”, BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih bekerja sama dengan RSU Bunda Jakarta dan RS Kanker Dharmais adakan kegiatan pemeriksaan gratis bagi peserta dan kegiatan donor darah yang hasil transfusinya diberikan untuk pasien di RS Kanker Dharmais.

Baca Juga

Di hari yang spesial bagi para pelanggan tersebut Kepala Kantor BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih, Indra Iswanto turun langsung untuk menyapa dan melayani peserta, sekaligus memastikan seluruh peserta telah merasakan kemudahan layanan yang diberikan BPJS ketenagakerjaan.

“Kami mengucapkan Selamat Hari Pelanggan Nasional kepada seluruh peserta BPJS Ketenagakerjaan, meskipun setiap hari kami selalu berupaya berikan pelayanan terbaik, namun di hari yang spesial bagi peserta hari ini kami ingin menjadi inspirasi dalam ketulusan melayani, salah satunya dengan kegiatan pemeriksaan gratis dan donor darah,’”ucap Indra pada sambutannya.