Selasa 10 Sep 2024 15:23 WIB

BSI Digination 2024 Bekali Siswa Peluang dan Tantangan di Dunia Industri Kreatif

Workshop dihadiri rombongan SMA Qonita Boarding School.

Red: Friska Yolandha
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD sukses menggelar acara bertajuk BSI Digination: Workshop dan Kunjungan Industri Kreatif.
Foto: dok
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD sukses menggelar acara bertajuk BSI Digination: Workshop dan Kunjungan Industri Kreatif.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) Kampus BSD sukses menggelar acara bertajuk "BSI Digination: Workshop dan Kunjungan Industri Kreatif" pada hari Senin (26/8/2024). Acara ini dihadiri oleh rombongan siswa/i dari SMA Qonita Boarding School, Kabupaten Tangerang, yang datang menggunakan bus sebagai sarana transportasi.

Acara yang berlangsung di ruang serbaguna Universitas BSI Kampus BSD ini dimulai dengan sambutan hangat dari Mahmud Safudin, selaku kepala kampus Universitas BSI kampus BSD. Dalam sambutannya, ia menyampaikan apresiasi atas kedatangan para siswa dan guru pendamping dari SMA Qonita Boarding School serta menekankan pentingnya kegiatan semacam ini untuk mengenalkan dunia industri kreatif kepada generasi muda.

Baca Juga

“Informasi mengenai berbagai program beasiswa yang tersedia di Universitas BSI, diharapkan dapat memberikan kesempatan lebih luas bagi para siswa untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi,” kata Mahmud.

Workshop utama dalam acara ini disampaikan oleh Setiaji, Chief Business Officer (CBO) dari Kian Organizer. Dalam sesinya, ia membagikan pengalaman dan pengetahuan mengenai industri kreatif, memberikan inspirasi serta wawasan baru bagi para peserta mengenai peluang karier di bidang ini.