Rabu 11 Sep 2024 18:53 WIB

Penggemar Antusias Padati Konser Bruno Mars di JIS

Bruno Mars menggelar konser di Jakarta pada 11, 13, 14 September 2024 di JIS.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Penyanyi Bruno Mars. Penggemar antusias menyaksikan konser Bruno Mars di JIS pada Rabu (11/9/2024).
Foto: AP/CBS/Recording Academy
Penyanyi Bruno Mars. Penggemar antusias menyaksikan konser Bruno Mars di JIS pada Rabu (11/9/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jakarta International Stadium (JIS) berubah menjadi lautan manusia yang bergemuruh saat penyanyi internasional, Bruno Mars, menggelar konser perdananya di Indonesia. Ribuan penggemar berkumpul untuk menyaksikan langsung penampilan spektakuler sang idola.

Sejak beberapa jam sebelum konser dimulai, para penggemar sudah memadati area sekitar JIS. Mereka mengenakan atribut khas Bruno Mars dan tak sabar untuk menyaksikan aksi panggung sang superstar. Suasana semakin meriah dengan nyanyian bersama lagu-lagu hits Bruno Mars yang terus terdengar.

Baca Juga

Penyanyi asal Amerika Serikat Bruno Mars disambut dengan antusias para penggemar yang memenuhi Jakarta International Stadium (JIS) dan tidak sabar untuk menantikan sang idola bernyanyi lagu favoritnya. Anggis Danendra (27), menjadi salah satu penggemar asal Bogor, Jawa Barat yang sudah siap menyaksikan Bruno Mars dengan atribut bandana dan kipas Bruno Mars yang baru dibelinya.

Abis macet-macetan tadi, karena datengnya terlalu sore. Tapi gapapa, masih tetep semangat buat nonton Bruno Mars, sampe tadi beli bandana dan kipas fotonya Bruno Mars,” kata Anggis Danendra saat ditemui sebelum konser Bruno Mars di JIS, Rabu (11/9/2024).