Kamis 12 Sep 2024 17:20 WIB

Aksi Heroik Jon Bon Jovi Selamatkan Wanita yang Mau Bunuh Diri Lompat dari Jembatan

Jon Bon Jovi disebut berhasil mencegah seorang wanita melompat dari jembatan.

Red: Qommarria Rostanti
Rocker Jon Bon Jovi. Jon Bon Jovie terekam kamera berhasil menyelamatkan seorang wanita yang diduga mau bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan.
Foto: EPA-EFE/CJ GUNTHER
Rocker Jon Bon Jovi. Jon Bon Jovie terekam kamera berhasil menyelamatkan seorang wanita yang diduga mau bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Legenda musik rock Jon Bon Jovi mengucapkan kata-kata ajaib untuk membantu seorang wanita yang sedang dalam kesulitan pada Selasa (10/9/2024) malam. Jon Bon Jovi tampaknya meyakinkan orang asing yang baru dia jumpai agar tidak melompat dari jembatan.

Peristiwa itu terjadi saat penyanyi "It's My Life" itu sedang merekam video musik untuk lagunya "People's House" di Jembatan Pejalan Kaki John Seigenthaler di Music City, Nashville, Amerika Serikat sekitar pukul 18.00 waktu setempat. Saat itu, dia melihat seorang wanita yang membutuhkan bantuan. Wanita yang dimaksud tampak bersiap untuk melompat dari jembatan yang terkenal itu, tetapi Jon Bon Jovi kemudian mendekatinya dan berbicara kepadanya, meyakinkannya untuk tidak mengakhiri hidupnya.

Baca Juga

Dilansir laman TMZ pada Kamis (12/9/2024), seorang sumber mengatakan, Jon Bon Jovi secara rutin menangani orang-orang yang sedang mengalami krisis mulai dari kelaparan, tuna wisma, dan masalah lainnya JBJ Soul Foundation. Ia memiliki pelatihan ekstensif dalam berbicara dengan individu yang sedang mengalami krisis.

Jon Bon Jovi bahkan membantu menarik wanita itu ke sisi pagar, dengan bantuan dari orang lain yang juga tampak berbicara dengan wanita itu. Departemen Pemadam Kebakaran Nashville dan Departemen Kepolisian Metro Nashville sama-sama menanggapi kejadian itu.