Jumat 13 Sep 2024 02:00 WIB

In Picture: 129 Sekolah di Salatiga Gelar Uji Coba Makan Bergizi Gratis

Program ini bertujuan untuk meningkatkan gizi anak.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah siswa SMP Negeri 1 Salatiga makan bersama saat kegiatan mitigasi operasional dan uji coba makan bergizi gratis (MBG) di Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2024). Mitigasi operasional dan uji coba makan bergizi gratis tersebut dilaksanakan di 129 sekolah di Kota Salatiga yang terdiri dari SD, SMP, MI dan MTs bertujuan untuk meningkatkan gizi anak sebagai generasi emas Indonesia serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dalam usaha mikro kecil menengah. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Wiranto (kiri) didampingi Pj Wali Kota Salatiga Yasip Khasani (kanan) meninjau pembagian makanan gratis untuk siswa SMP Negeri 1 Salatiga saat kegiatan mitigasi operasional dan uji coba makan bergizi gratis (MBG) di Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2024). Mitigasi operasional dan uji coba makan bergizi gratis tersebut dilaksanakan di 129 sekolah di Kota Salatiga yang terdiri dari SD, SMP, MI dan MTs bertujuan untuk meningkatkan gizi anak sebagai generasi emas Indonesia serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dalam usaha mikro kecil menengah. (FOTO : ANTARA FOTO/Aloysius Jarot Nugroho)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, SALATIGA -- Sejumlah siswa SMP Negeri 1 Salatiga makan bersama saat kegiatan mitigasi operasional dan uji coba makan bergizi gratis (MBG) di Salatiga, Jawa Tengah, Kamis (12/9/2024).

Mitigasi operasional dan uji coba makan bergizi gratis tersebut dilaksanakan di 129 sekolah di Kota Salatiga yang terdiri dari SD, SMP, MI dan MTs bertujuan untuk meningkatkan gizi anak sebagai generasi emas Indonesia serta dapat meningkatkan perekonomian masyarakat dalam usaha mikro kecil menengah.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement