Jumat 13 Sep 2024 16:44 WIB

Cyber University Bahas Fintech dengan Orang Tua

Cyber University komitmen terus berinovasi memberi pembelajaran berbasis teknologi.

Red: Gita Amanda
Cyber University kembali menggelar acara Temu Wicara Bersama Orang Tua (TWOT) dengan tema
Foto: Cyber University
Cyber University kembali menggelar acara Temu Wicara Bersama Orang Tua (TWOT) dengan tema

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cyber University kembali menggelar acara Temu Wicara Bersama Orang Tua (TWOT) dengan tema "Empowering Students Through Fintech In The Digital Era". Acara ini merupakan bagian dari inisiatif kampus untuk memperkuat komunikasi antara pihak kampus dan orang tua mahasiswa, sekaligus memberikan wawasan mengenai pentingnya teknologi finansial (fintech) dalam kehidupan dan pendidikan di era digital.

Rencananya kegiatan ini akan digelar, pada Sabtu, 14 September 2024 dengan menghadirkan Rektor Cyber University, Gunawan Witjaksono. Ia akan membuka acara ini dengan menyampaikan pentingnya peran fintech dalam membantu mahasiswa mengelola keuangan secara bijak dan mempersiapkan diri menghadapi dunia kerja yang terus berubah.

Baca Juga

Dicky Hariyanto, selaku Kepala Kampus Cyber University, juga akan memberikan pandangan mengenai inovasi yang diterapkan oleh kampus dalam memfasilitasi pembelajaran berbasis teknologi digital. Dalam paparannya, Dicky akan menekankan pentingnya mengintegrasikan teknologi dalam setiap aspek pendidikan.

"Cyber University berkomitmen untuk terus berinovasi dalam memberikan pembelajaran berbasis teknologi. Melalui fintech, kami memberikan mahasiswa keterampilan untuk mengelola keuangan yang akan bermanfaat tidak hanya di masa studi, tetapi juga di masa depannya," ungkap Dicky dalam rilis yang diterima, Jumat (13/9/2024).