REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- NETA Auto Global kembali menoreh pencapaian ekspor yang terus tumbuh secara positif dan menjadikannya sebagai eksportir teratas di antara perusahaan kendaraan listrik lainnya. Adapun pada paruh pertama tahun ini, penjualan ekspor NETA Auto mencapai 17.687 unit.
Selain itu, line-up terbarunya yaitu Neta X juga siap dikirimkan secara massal hingga 1.000 unit ke berbagai wilayah di Asia Tenggara & Amerika Latin. Ekspor ini menjadi salah satu pengiriman skala besar pertama secara global pasca-peluncuran perdana Neta X dan menandai ekspansi NETA yang begitu masif di pasar global.
NETA Auto tetap konsisten dengan strategi ekspor yang berfokus pada "Pendalaman di ASEAN, Ekspansi di Amerika Selatan, dan Pengembangan di Timur Tengah dan Afrika". Strategi ini juga sejalan dengan nilai yang dipegang teguh NETA yakni "Tech for All" dengan misi brand yaitu “Touchable Smart EV", Neta Auto berdedikasi untuk menyediakan mobil listrik pintar yang berkualitas tinggi dengan teknologi canggih yang diperuntukan untuk semua kalangan.
Volume pesanan yang impresif ini lantas menjadi sebuah tonggak sejarah baru, bahwa NETA Auto memiliki pemahaman serta strategi yang kuat terhadap kebutuhan pasar Internasional. Sebagai salah satu merek kendaraan ramah lingkungan yang merambah pasar global, NETA Auto terus meningkatkan jajaran produknya ke luar negeri agar dapat memimpin tren, serta menjadi acuan dalam meningkatkan rantai industri di pasar internasional.