Sabtu 14 Sep 2024 06:20 WIB

Kasus Pembunuhan Gadis Penjual Gorengan, Polisi Temukan Sejumlah Barang Bukti

Barang bukti yang ditemukan sandal diduga milik pelaku hingga baju milik korban.

Rep: Antara/ Red: Qommarria Rostanti
Tangkapan layar video terakhir gadis penjual gorengan di Padang Pariaman yang diperkosa (wanita berbaju hitam)
Foto: akun Tiktok @willyazza
Tangkapan layar video terakhir gadis penjual gorengan di Padang Pariaman yang diperkosa (wanita berbaju hitam)

REPUBLIKA.CO.ID, PARIT MELINTANG -- Sejumlah pejabat Kepolisian Daerah (Polda) Sumatra Barat (Sumbar) mendatangi keluarga gadis 18 tahun berinisial NSK, yang diduga menjadi korban dugaan pembunuhan di Kabupaten Padang Pariaman, pada Jumat (13/9/2024) sore.

Kunjungan yang bersifat silaturahim tersebut dilakukan oleh Kepala Bidang Humas Kombes Pol Dwi Sulistyawan, Direktur Reserse Kriminal Umum Kombes Pol Andry Kurniawan, Kabid Propam Kombes Pol Hidayat Asykuri Ginting, dan jajaran.

Baca Juga

"Kedatangan kami ini yang utama adalah untuk menyampaikan rasa empati dan belangsungkawa kepada keluarga atas kejadian yang menimpa almarhumah NSK," kata Kepala Bidang Humas Kombes Pol Dwi Sulistyawan, di Parit Malintang.

Dalam kunjungan tersebut Dwi meyakinkan keluarga korban bahwa Polda Sumbar terus berupaya secara maksimal untuk mengungkap kasus yang telah menyita perhatian publik itu. Ia menceritakan Tim khusus Polda Sumbar, Polres Padang Pariaman serta tim anjing pelacak (K-9) sampai hari ini masih terus melakukan pengusutan sekaligus mencari terduga pelaku.