Ahad 15 Sep 2024 23:59 WIB

In Picture: Maung Bandung Taklukkan PSIS Semarang 2-1

Gol kemenangan Persib dicetak Gustavo Moreno de Franca.

Red: Edwin Dwi Putranto

Pesepakbola Persib Bandung Tyronne Del Pino melakukan seleberasi usai mencetak gol ke gawang PSIS Semarang pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Ahad (15/9/2024). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 2-1. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Pesepakbola Persib Bandung Gustavo Franca (kedua kiri) berebut bola dengan pesepakbola PSIS Semarang Joao Ferrari (tengah) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Ahad (15/9/2024). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 2-1. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

Pesepakbola Persib Bandung Adam Alis (kiri) berebut bola dengan pesepakbola PSIS Semarang Alfreandra Dewangga (tengah) pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Ahad (15/9/2024). Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 2-1. (FOTO : ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Persib Bandung menjamu PSIS Semarang pada pertandingan BRI Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Ahad (15/9/2024).

Pertandingan tersebut dimenangkan oleh Persib Bandung dengan skor 2-1. Gol Persib dicetak Tyronne del Pino menit ke-17 dan Gustavo Moreno de Franca menit 40. Satu gol PSIS dicetak Riyan Ardiansyah menit ke-36.

sumber : Antara Foto
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement