Senin 16 Sep 2024 13:41 WIB

Kim Go-eun Tampil Segar dengan Gaya Rambut Pixie Cut, Fans Duga Ada Proyek Film Baru

Kim Go-eun menampilkan gaya rambut pixie cut saat tampil di TIFF 2024.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Kim Go-eun dengan potongan rambut barunya bergaya pixie cut. Penggemar duga Kim Go-eun sedang menyiapkan proyek film baru.
Foto: Dok. Instagram/@ggonekim
Kim Go-eun dengan potongan rambut barunya bergaya pixie cut. Penggemar duga Kim Go-eun sedang menyiapkan proyek film baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Aktris Korea Kim Go-eun berhasil mencuri perhatian di Toronto International Film Festival (TIFF) ke-49 dengan potongan rambut pixie barunya yang berani. Aktris berbakat ini menghadiri acara tersebut bersama lawan mainnya, Noh Sang Hyun, dan sutradara Lee Eon-hee untuk mempromosikan film komedi romantis mereka yang akan datang “Love in The Big City”.

Potongan rambut pixie tersebut tidak hanya menambah sentuhan modern pada penampilannya, tetapi juga melengkapi gaun glamor yang dikenakannya di acara tersebut. Gaya rambutnya juga membuat Kim Go-eun tampil menonjol di karpet merah.

Baca Juga

Gaya rambut pixie cut sendiri merupakan potongan rambut yang pendek, biasanya dipangkas dekat kulit kepala, memberikan tampilan yang berani dan modern. Dilansir laman Revlon Professional, salah satu keunggulan utama dari potongan pixie adalah kemampuannya untuk menonjolkan wajah dan tulang pipi, karena rambut yang lebih pendek memberi banyak perhatian pada fitur alami wajah.

Pixie cut pertama kali dikenal luas pada era 1950-an, ketika aktris legendaris Audrey Hepburn mempopulerkan gaya rambut ini melalui film-filmnya. Pada waktu itu, potongan ini dianggap sebagai simbol pemberdayaan perempuan karena melambangkan keberanian untuk keluar dari standar kecantikan konvensional yang biasanya mengharuskan wanita memiliki rambut panjang.