Selasa 17 Sep 2024 21:25 WIB

Booth JMO BPJS Ketenagakerjaan Diserbu Karyawan AirNav

BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih terus berinovasi.

Red: Erdy Nasrul
Booth JMO BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih.
Foto: Erdy Nasrul/Republika
Booth JMO BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selalu ada cara untuk mengampanyekan program perlindungan ketenagakerjaan kepada banyak orang. Salah satunya adalah dengan membuka booth JMO BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih di kantor AirNav Banten.  

Keberadaan booth tersebut mengundang antusiasme karyawan AirNav untuk menginstal aplikasi JMO.

Baca Juga

Kepala Kantor Cabang (Kakacab) BPJS Ketenagakerjaan Jakarta Kebon Sirih Indra Iswanto, mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi perkembangan manfaat program BPJS Ketenagakerjaan ke perusahaan binaan. ”Perkembangan yang signifikan salah satunya ada pada aplikasi JMO yang terus dilengkapi berbagai fitur-fitur dengan tujuan untuk memudahkan peserta yang dapat diakses kapan pun dan di mana saja,” kata Indra.

Indra mencontohkan begitu praktisnya penggunaan JMO untuk layanan pencairan saldo Jaminan Hari Tua (JHT) di bawah Rp10 juta. ”Dengan menggunakan aplikasi tersebut pencairan akan cepat dan peserta tak perlu datang ke kantor cabang. Jika tidak ada masalah administrasi ataupun gangguan sistem maka saldo akan cair ke rekening peserta antara 5-15 menit saja,” ujar Indra.