Senin 23 Sep 2024 20:37 WIB

7 Jasad di Kali Bekasi, Kesaksian R Ungkap Detik-Detik Davi Tenggelam, Berawal dari 'Dor'

Kakak Davi menepis kabar adiknya terlibat tawuran.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Teguh Firmansyah
Sejumlah polisi memeriksa kantong-kantong  berisi tujuh jenazah laki laki yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Pondok Gede Permai, Jatiasih, Kota Bekasi, Ahad (22/9/2024). Kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian tujuh orang tersebut.
Foto: ANTARA FOTO/Rezas Ale
Sejumlah polisi memeriksa kantong-kantong berisi tujuh jenazah laki laki yang ditemukan mengambang di Kali Bekasi, Pondok Gede Permai, Jatiasih, Kota Bekasi, Ahad (22/9/2024). Kepolisian masih menyelidiki penyebab kematian tujuh orang tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ahmad Davi disebut sebagai sosok anak rumahan meski tak sekolah. Keluarga Davi menyebut remaja berusia 16 tahun itu sering menghabiskan waktu di rumah. Hal ini disampaikan oleh Kakak dari Davi yaitu Yanti.

Yanti dan anggota keluarga Davi yang lain masih bertahan di RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur untuk menemukan kabar David. Yanti menduga adiknya merupakan salah satu jenazah yang kemarin ditemukan di Sungai Bekasi.

Baca Juga

Yanti membantah adiknya ikut tawuran, melainkan hanya diajak makan-makan oleh teman-temannya. Yanti menyebut adiknya hanya bergaul dengan anak-anak seumurannya di rumah.

"Dia mah orang rumahan, kan dia nggak sekolah. Jadi kalau orang sekolah dia tidur di rumah main HP," kata Yanti saat ditemui di RS Polri, Senin (23/9/2024).