Sabtu 28 Sep 2024 06:35 WIB

Trailer Ballerina Dirilis, Anna de Armas Resmi Masuk Film Spin-off John Wick

Film Ballerina mengambil latar waktu antara John Wick 3 dan 4.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Aktris Anna de Armas. Armas secara resmi memasuki dunia John Wick dengan film spin-off-nya, Ballerina.
Foto: Dok. Lionsgate
Aktris Anna de Armas. Armas secara resmi memasuki dunia John Wick dengan film spin-off-nya, Ballerina.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Ana de Armas secara resmi memasuki dunia John Wick dengan film spin-off-nya, Ballerina. Lionsgate secara resmi merilis trailer pertama untuk film thriller aksi mendatang yang mengambil latar waktu antara John Wick: Chapter 3 dan John Wick: Chapter 4.

Film spin-off ini menyoroti karakter de Armas, Eve Macarro, seorang balerina dan pembunuh bayaran yang berusaha membalas dendam terhadap sekelompok pembunuh bayaran yang telah membunuh keluarganya. Karakter ini sebeluknya hanya muncul sekilas di film John Wick 3, yang awalnya diperankan oleh Unity Phelan.

Baca Juga

Dalam trailernya, Eve terlihat melakukan misinya sendiri untuk balas dendam, dengan adegan ia memotong leher seseorang, memadamkan penyembur api dengan selang, hingga akhirnya bertemu dengan Baba Yaga di akhir film. Kemunculan Baba Yaga menegaskan kehadiran Keanu Reeves dalam film ini.

"Karakter John Wick bukan hanya cameo singkat, melainkan akan memiliki peran nyata dalam cerita," kata penulis film "Ballerina" Shay Hatten, seperti dilansir laman Hypebeast, Sabtu (30/9/2024).