Sabtu 28 Sep 2024 08:07 WIB

LocknLock Kampanyekan #BawaTumblerSendiri Melalui Campus Tumbler Day

Kampanye LocknLock #BawaTumblerSendiri menyasar anak muda terutama Gen Z.

Red: Qommarria Rostanti
Tumbler LocknLock. LocknLock menggelar kampanye #BawaTumblerSendiri melalui Campus Tumbler Day.
Foto: Dok. Instagram/@locknlockindonesia
Tumbler LocknLock. LocknLock menggelar kampanye #BawaTumblerSendiri melalui Campus Tumbler Day.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- LocknLock Indonesia, global kitchen and houseware solution dari Korea meluncurkan kampanye inspiratif untuk mengajak masyarakat Indonesia mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat dan ramah lingkungan. Kali ini, LocknLock fokus pada kampanye #BawaTumblerSendiri.

Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya mengurangi penggunaan plastik sekali pakai, khususnya botol minuman plastik. Dengan membawa tumbler sendiri, kita tidak hanya mengurangi produksi sampah plastik yang mencemari lingkungan, tetapi juga memastikan kualitas air minum yang kita konsumsi.

Baca Juga

Untuk membantu mewujudkan hal itu, LocknLock menggelar kampanye #BawaTumblerSendiri melalui Campus Tumbler Day di Vokasi Universitas Indonesia pada Jumat, 13 September 2024. Campus Tumbler Day ini merupakan wujud konsisten LocknLock untuk terus mengampanyekan #BawaTumblerSendiri menyasar anak muda terutama Gen Z.

Dalam keterangan tertulis yang diterima Republika.co.id, Kegiatan Campus Tumbler Day di Universitas Indonesia ini diantaranya edukasi tentang #BawaTumblerSendiri, Trade in Promo diskon 40 persen dengan membawa tumbler lama, fun stackable games, pengenalan LocknLock scholarship program untuk mahasiswa, photo booth challenge dan coffee class menggunakan tumbler LocknLock kolaborasi dengan jenama susu Oatside.