Sabtu 12 Oct 2024 22:55 WIB

Brand Lokal Kabupaten Bandung Hadir di Kancah Nasional, Jakarta Muslim Fashion Week

Kegiatan ini sebagai bentuk dari komitmen untuk mendorong industri kreatif

Dine Mutiara, istri Sahrul Gunawan dalam event Jakarta Muslim Fashion Week
Foto: Dok Republika
Dine Mutiara, istri Sahrul Gunawan dalam event Jakarta Muslim Fashion Week

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Sebuah brand lokal Kabupaten Bandung Morif Hawa, hadir dalam sebuah event nasional. Brand ini, dibawa oleh Dine Mutiara, istri Calon Bupati Bandung Sahrul Gunawan, dalam event Jakarta Muslim Fashion Week pada Rabu 9 Oktober 2024 lalu.

Dine tampil dengan bangga dan memesona, mengenakan brand kebanggaan Kabupaten Bandung. Dine berlenggak lenggok di catwalk dibalut busana muslim berwarna abu-abu.

Baca Juga

“Bangga menjadi bagian dari pagelaran busana brand fashion lokal Kabupaten Bandung yaitu brand Motif Hawa, yang mendapat pengakuan di dalam dan luar negeri sebagai salah satu designer indonesia yang memamerkan karya terbaiknya,” ujar Dine, Sabtu (12/10/2024).

Menurut Dine, kegiatan ini sebagai bentuk dari komitmen untuk mendorong industri kreatif. Saat ini, kontribusi fesyen di Indonesia, selain menciptakan jumlah lapangan kerja juga memberi nilai tambah pada ekonomi Indonesia.

“Semoga kegiatan ini menjadi inspirasi bagi designer-designer lain untuk berkarya, berkreasi, inovasi, sehingga dapat mendorong pertumbuhan semangat kolaborasi, kemudian memperkuat ekosistem fesyen tanah air sehingga meningkatkan profil dan daya saing fashion Indonesia di kancah global,” paparnya.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement