Sabtu 19 Oct 2024 20:34 WIB

Casemiro Gantikan Mainoo, Inilah Susunan Starting XI Pemain MU Vs Brentford

Lawan Brentford, Ten Hag mengganti pemain cedera dalam starting XI vs Aston Villa.

Rep: Fitriyanto/ Red: Israr Itah
Gelandang Manchester United Casemiro
Foto: AP Photo/Jon Super
Gelandang Manchester United Casemiro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah jeda internasional, liga sepak bola di dunia kembali bergulir. Termasuk kompetisi paling populer sejagat Liga Primer Inggris.

Pada Sabtu (19/10/2024) malam ini, Manchester United yang tengah terpuruk akan menghadapi tamunya Brentford dalam laga pekan kedelapan. Bermain di Old Trafford, pelatih Erik Ten Hag berharap timnya bangkit setelah mengawali musim terburuk sepanjang sejarah, yakni hanya meraih nilai delapan dari tujuh kali pertandingan.

Baca Juga

Dalam laga kali ini, Ten Hag tak banyak mengubah susunan pemainnya. Ia hanya mengganti Kobbie Mainoo yang cedera dengan Casemiro untuk mendampingi Christian Eriksen sebagai gelandang bertahan.

Di belakang, dua pemain juga diganti karena cedera dan baru saja pulih. Posisi Harry Maguire yang cedera digantikan Matthijs de Ligt, sementara Noussair Mazroui yang baru sembuh dicadangkan, digantikan Lisandro Martinez.

 

"Kobbie dan Harry tidak bisa bermain dalam beberapa pekan ke depan. Namun, berita bagus datang dari Mazraoui. Dia sempat sakit tetapi sudah kembali berlatih di lapangan dan dapat menjadi pilihan untuk laga nanti," ujar Ten Hag, dikutip dari laman resmi MU.

Berikut starting XI kedua tim

Manchester United (4-2-3-1)

Andre Onana (GK); Duago Dalot, Matthijs de Ligt, Jonny Evans, Lisandro Martinez; Christian Eriksen, Casemiro; Garnacho, Fernandes, Rashford; Hojlund

Pelatih: Erik Ten Hag

Brentford (4-2-3-1)

Flekken (GK); Van den Berg, Collins, Pinnock, Ajer; Norgaard (C), Janelt; Mbeumo, Damsgaard, Lewis-Potter; Schade

Pelatih: Thomas Frank.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement