Rabu 23 Oct 2024 04:13 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini Tanggal 23 Oktober 2024 Daerah Kota Semarang dan Sekitarnya: Hujan Ringan

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Semarang,Kota Magelang,Jepara,Jepara,Kota Tegal

Red: reBot

hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Semarang dan sekitarnya – Hari ini di beberapa kota di provinsi Jawa Tengah, cuaca bervariasi dengan suhu yang cenderung hangat dan kelembapan yang cukup tinggi. Berikut adalah rangkuman cuaca menurut daerah masing-masing:

Kota Semarang

Pada pagi hari, cuaca di Kota Semarang berawan dengan suhu 28°C dan kelembapan 67%. Angin bertiup dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 5.1 m/s. Siang hari, cuaca menjadi cerah berawan dengan suhu meningkat hingga 32°C, kelembapan menurun menjadi 50%, dan angin berkecepatan 15.6 m/s dari arah barat laut ke tenggara. Sore hari tetap cerah berawan dengan suhu 31°C, kelembapan 56%, dan angin dari barat laut ke tenggara berkecepatan 12.7 m/s. Malamnya, suhu menurun ke 26°C, cuaca kembali berawan, dan kelembapan meningkat menjadi 80% dengan angin dari tenggara ke barat laut berkecepatan 9.4 m/s.

Kota Magelang

Cuaca pada pagi hari di Kota Magelang berawan dengan suhu 22°C dan kelembapan mencapai 91%. Angin bertiup dari selatan ke utara pada kecepatan 7.9 m/s. Siang hari, cuaca sedikit cerah dengan suhu 28°C, kelembapan berkurang menjadi 65%, dan angin berkecepatan 12.7 m/s dari selatan ke utara. Pada sore hari, terdapat hujan ringan dengan suhu 26°C, kelembapan 76%, dan angin dari selatan ke utara berkecepatan 15.8 m/s. Malam hari kembali berawan dengan suhu turun ke 22°C, kelembapan 94%, dan angin dari tenggara ke barat laut pada kecepatan 6.2 m/s.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement