Kamis 24 Oct 2024 06:19 WIB

Prakiraan Cuaca Hari Ini 24 Oktober 2024 Daerah Kota Palembang dan Sekitarnya: Hujan Ringan

Prakiraan cuaca BMKG Hari ini untuk wilayah Kota Palembang,Kota Prabumulih,Ogan Ilir,Kota Pagar Alam

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Palembang dan sekitarnya mengalami variasi kondisi cuaca yang beragam pada hari ini. Diawali dengan hujan ringan di beberapa bagian pada pagi hari, cuaca secara umum berangsur cerah di siang hari lalu terkadang kembali berawan dengan kemungkinan hujan ringan di sore hingga malam hari.

Kota Palembang Pagi hari di Palembang dimulai dengan suhu 24°C, diiringi hujan ringan dan kelembapan mencapai 99%, dengan angin bertiup dari timur ke barat pada kecepatan 4.8 m/s. Kondisi berangsur menjadi cerah berawan pada pukul 7.00, dengan suhu naik ke 28°C dan angin berubah arah ke timur laut dengan kecepatan 3.8 m/s. Siang hari, cuaca cerah mendominasi dengan suhu mencapai 33°C dan kelembapan turun ke 68%, angin bertiup dari barat ke timur pada kecepatan 3.8 m/s. Memasuki sore hari, hujan ringan kembali mengguyur saat suhu turun ke 28°C, angin bergerak dari timur ke barat pada kecepatan 5.3 m/s, dengan kelembapan 85%. Malam hari keadaan cuaca cerah berawan dengan suhu 27°C dan kelembapan 97%, diiringi angin yang bertiup dari barat ke timur pada 2.8 m/s.

Kota Prabumulih Di Prabumulih, pagi hari dimulai dengan suasana berawan, suhu 24°C, dan kelembapan 98%, angin bertiup dari barat ke timur pada kecepatan 1.8 m/s. Cuaca berubah cerah berawan sekitar pukul 7.00, suhu sedikit naik menjadi 25°C dengan kelembapan 95% dan angin dari tenggara ke barat laut berkecepatan 2.9 m/s. Siang hari menjadi cerah dengan suhu mencapai 30°C, kelembapan 74%, dan angin bertiup lembut dari barat ke timur pada 1.2 m/s. Sore hari, terjadi hujan ringan saat suhu turun sedikit ke 28°C, angin bertiup kencang dari barat daya ke timur laut pada kecepatan 11.5 m/s, dan kelembapan 80%. Malam harinya, kondisi cerah berawan dengan suhu 26°C dan kelembapan 96%, disertai angin yang bertiup dari barat laut ke tenggara pada kecepatan 3.1 m/s.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Yuk Ngaji Hari Ini
اَلَمْ تَرَ اَنَّ اللّٰهَ يَسْجُدُ لَهٗ مَنْ فِى السَّمٰوٰتِ وَمَنْ فِى الْاَرْضِ وَالشَّمْسُ وَالْقَمَرُ وَالنُّجُوْمُ وَالْجِبَالُ وَالشَّجَرُ وَالدَّوَاۤبُّ وَكَثِيْرٌ مِّنَ النَّاسِۗ وَكَثِيْرٌ حَقَّ عَلَيْهِ الْعَذَابُۗ وَمَنْ يُّهِنِ اللّٰهُ فَمَا لَهٗ مِنْ مُّكْرِمٍۗ اِنَّ اللّٰهَ يَفْعَلُ مَا يَشَاۤءُ ۩ۗ
Tidakkah engkau tahu bahwa siapa yang ada di langit dan siapa yang ada di bumi bersujud kepada Allah, juga matahari, bulan, bintang, gunung-gunung, pohon-pohon, hewan-hewan yang melata dan banyak di antara manusia? Tetapi banyak (manusia) yang pantas mendapatkan azab. Barangsiapa dihinakan Allah, tidak seorang pun yang akan memuliakannya. Sungguh, Allah berbuat apa saja yang Dia kehendaki.

(QS. Al-Hajj ayat 18)

Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement