Jumat 25 Oct 2024 16:19 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 26 Oktober 2024 Kota Medan: Berawan

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Medan,Kota Binjai,Kota Tebing Tinggi,Kota Pematangsiantar

Red: reBot
Foto: republika

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Medan dan sekitarnya

Hari ini, Kota Medan mengalami kondisi cuaca yang sebagian besar berawan dengan suhu mencapai puncaknya sekitar 31°C pada siang hari, sementara kelembapan tinggi sekitar 65% hingga 98% di malam hari, dan sedikit hujan ringan terjadi pada malam hari. Angin berhembus dengan kekuatan yang bervariasi dari 2.3 m/s hingga 8.1 m/s dari berbagai arah.

Kota Medan:

Pagi cuaca berawan, suhu sekitar 23°C, angin bertiup dari selatan ke utara pada kecepatan 5.7 m/s, kelembapan sekitar 98%.

Siang cuaca cerah, suhu meningkat hingga 31°C, angin bergerak dari barat laut menuju tenggara dengan kecepatan 7.3 m/s, kelembapan berkurang hingga 65%.

Malam cuaca berawan dengan hujan ringan pada malam hari, suhu turun ke 25°C, angin dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 2.6 m/s, kelembapan mencapai 95%.

Kota Binjai:

Pagi berawan dengan suhu sekitar 23°C, angin dari tenggara ke barat laut berkecepatan 6.2 m/s, kelembapan di 99%.

Siang cuaca cerah dengan suhu naik hingga 31°C, angin dari barat laut ke tenggara pada 7.2 m/s, kelembapan turun ke 64%.

Malam cuaca kembali berawan dengan hujan ringan, suhu turun ke 25°C, angin bergerak dari barat laut ke tenggara sekitar 1.3 m/s, kelembapan tinggi di 98%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement