Jumat 25 Oct 2024 16:57 WIB

The Corrs Gelar Konser di Jakarta Tahun Depan, Siap Bawakan Lagu-Lagu Nostalgia

Tiket konser The Corrs dijual dengan harga Rp 1,5 juta hingga Rp 4,5 juta.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
CEO TipTip Kevin Christian dan Creative Director Ravel Entertainment Krisna Gunawan saat mengumumkan konser The Corrs di Jakarta pada Jumat (25/10/2024).
Foto: Dok Republika/Gumanti Awaliyah
CEO TipTip Kevin Christian dan Creative Director Ravel Entertainment Krisna Gunawan saat mengumumkan konser The Corrs di Jakarta pada Jumat (25/10/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Grup pop legendaris Irlandia, The Corrs, akan kembali menggelar konser di Jakarta pada 25 Februari 2025. Kabar ini diumumkan langsung oleh Ravel Entertainment bersama co-promotor TipTip.

Creative Director Ravel Entertainment, Krisna Gunawan, mengatakan konser The Corrs nanti akan didesain sangat intimate. Bertema “The Corrs From Jakarta with Love”, band yang terdiri atas Andrea, Sharon, Caroline, dan Jim akan menampilkan set list spesial yang dipilih berdasarkan permintaan para penggemar di Indonesia.

Baca Juga

“Konser nanti akan membawa sesuatu yang beda, karena set list-nya dari penonton. Jadi nanti penonton bisa request lagu, dan kami akan infokan ke The Corrs,” kata Krisna dalam konferensi pers di Jakarta Pusat, Jumat (25/10/2024).

Krisna mengatakan hingga saat ini pihaknya belum bisa membocorkan set list The Corrs secara detail. Namun yang pasti, band keluarga tersebut akan membawakan hits-hits ikonik serta lagu yang jarang dibawakan dalam penampilan mereka.

“Jadi emang ada lagu-lagu yang langka gitu yah, tidak populer dan jarang dibawakan, tapi punya kesan bagi penggemar di Indonesia. Kami berharap konser ini akan memberikan pengalaman yang unik dan penuh nostalgia bagi semua penonton,” kata Krisna.

Untuk menambah nuansa intimate, pihak promotor juga sengaja memilih venue indoor di Beach City International Stadium, Jakarta, yang dinilai cukup luas dengan kapasitas sekitar 12 ribu orang. Konser ini juga akan disajikan dengan konsep seating, di mana semua tiket menyediakan tempat duduk nyaman bagi para penonton.

“Ini kami lakukan setelah mendengar saran dari para penggemar The Corrs. Mereka pengen lebih nyaman saat nonton,” kata Krisna.

Tiket konser The Corrs mendatang dijual mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 4,5 juta. Tiket bisa dibeli di laman resmi www.thecorrsjkt.com mulai tanggal 30 Oktober 2024 pukul 13.00 WIB. Setelah lebih dari dua dekade berkarir dan menjual lebih dari 50 juta keping album, The Corrs selalu dicintai penggemarnya dengan hits-hits abadi seperti “Breathless”, “Runaway”, “What Can I Do”, dan “So Young”.

 

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement