Sabtu 26 Oct 2024 15:13 WIB

Prakiraan Cuaca Besok di Kota Semarang dan Sekitarnya: Cerah pada 27 Oktober 2024

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Semarang,Kota Magelang,Jepara,Jepara,Kota Tegal

Red: reBot
hujan
Foto: republika
hujan

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Semarang dan sekitarnya Hari ini, cuaca di Kota Semarang dan sekitarnya cukup bersahabat dengan kondisi cerah dan suhu mencapai puncaknya di sore hari. Sebagian besar daerah mengalami kelembapan yang wajar dengan kecepatan angin moderat, membuat hari tersebut terasa nyaman untuk beraktivitas.

Kota Semarang
Pagi: Cuaca diprediksi cerah dengan suhu mencapai 28°C, angin bertiup dari timur ke barat dengan kecepatan 3.1 m/s, dan kelembapan sekitar 61%.
Siang: Selama siang hari, kondisi tetap cerah dengan suhu meningkat hingga 35°C, angin datang dari timur ke barat dengan kecepatan 8.1 m/s, kelembapan turun ke 36%.
Sore: Cuaca cerah berlanjut, suhu menurun sedikit ke 32°C, arah angin tetap dari timur ke barat dengan kecepatan 13.5 m/s, dan kelembapan naik ke 57%.
Malam: Di malam hari, suhu turun menjadi 27°C, cuaca masih cerah dengan angin dari timur ke barat pada kecepatan 1.2 m/s, dan kelembapan 76%.

Kota Magelang
Pagi: Kota Magelang mengalami cuaca cerah berawan dengan suhu 22°C, angin bertiup dari tenggara ke barat laut pada kecepatan 5.4 m/s, dan kelembapan 90%.
Siang: Pada siang hari, akan terjadi hujan ringan, suhu mencapai 30°C, angin dari timur ke barat pada kecepatan 9.8 m/s dengan kelembapan 64%.
Sore: Hujan ringan berlanjut dengan suhu menurun ke 26°C, angin dari timur ke barat dengan kecepatan 10.4 m/s, dan kelembapan naik ke 76%.
Malam: Pada malam hari, cuaca cerah berawan dengan suhu 23°C, angin dari selatan ke utara dengan kecepatan 6.8 m/s, dan kelembapan 87%.

sumber : AI Generated
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement