Ahad 27 Oct 2024 17:49 WIB

Prakiraan Cuaca Besok 28 Oktober 2024 di Kota Mataram dan Sekitarnya: Cerah

Prakiraan cuaca BMKG Besok untuk wilayah Kota Mataram,Lombok Barat,Lombok Tengah,Lombok Timur

Red: reBot
cerah
Foto: republika
cerah

REPUBLIKA.CO.ID, Kota Mataram dan sekitarnya - Hari ini, cuaca di Kota Mataram dan sekitarnya didominasi oleh kondisi cerah sepanjang hari, dengan suhu tertinggi mencapai 33°C. Udara cukup lembap di pagi hari dengan kelembapan mencapai 86%, sementara kecepatan angin bervariasi, memberikan suasana segar terutama di siang hari.

Kota Mataram

Pagi: Cuaca cerah dengan suhu mulai dari 25°C. Angin bergerak dari arah timur ke barat dengan kecepatan 5.4 m/s, dan kelembapan cukup tinggi di 89%.

Siang: Kondisi tetap cerah dengan suhu mencapai puncaknya di 33°C. Angin berpindah arah dari barat daya ke timur laut dengan kecepatan 9.5 m/s, dan kelembapan menurun menjadi 51%.

Sore: Suhu sedikit menurun ke 31°C dengan cuaca masih cerah. Angin dari selatan ke utara berkecepatan 14.8 m/s, dan kelembapan naik ke 60%.

Malam: Tetap cerah dengan suhu turun ke 26°C. Angin bergerak dari tenggara ke barat laut pada kecepatan 8.2 m/s, dan kelembapan 84%.

Lombok Barat

Pagi: Cerah dengan suhu pagi mencapai 24°C. Angin dari timur ke barat berkecepatan 4.7 m/s, dan kelembapan 91%.

Siang: Memanas hingga 33°C dengan cuaca cerah. Angin datang dari selatan ke utara pada kecepatan tinggi 11.9 m/s, dan kelembapan turun ke 53%.

Sore: Tetap dalam kondisi cerah dengan suhu 30°C. Angin dari tenggara ke barat laut bergerak cepat, mencapai 14.1 m/s dan kelembapan sedikit naik menjadi 64%.

Malam: Suhu menurun ke 27°C dengan cuaca cerah. Angin berhembus dari tenggara ke barat laut dengan kecepatan 8.7 m/s, kelembapan 79%.

sumber : AI Generated
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement