Rabu 30 Oct 2013 13:07 WIB

Zahir Gelar Lomba Membuat Laporan Keuangan di Indocomtech 2013

Rep: irwan kelana/ Red: Taufik Rachman
Both Zahir di Indocomtech 2012
Foto: irwan kelana
Both Zahir di Indocomtech 2012

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-PT  Zahir  Internasional mengadakan event perlombaan Adu Cepat Membuat Laporan Keuangan. Kegiatan tersebut digelar  di Stand Zahir dan merupakan rangkaian acara Pameran Komputer INDOCOMTECH 2013 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, mulai Rabu (30/10) hingga Ahad (3/11).

Direktur PT Zahir International Muhammad Ismail Thalib mengatakan peserta yang mengikuti perlombaan ini sebelumnya harus mendaftar di website Zahir. Pendaftaran dibuka dari tanggal 11-28 Oktober 2013. “Dari 50 pendaftar,  hanya 30 yang dinyatakan menjadi peserta pada perlombaan ini dikarenakan kuota peserta dibatasi 30 pendaftar tercepat,” ujar Muhammad Ismail.

Ia menambahkan, latar belakang peserta sangat beragam. Ada siswa SMK, mahasiswa, karyawan bahkan pemilik usaha.

Muhammad menjelaskan, perlombaan tersebut dibagi menjadi tiga  batch ( bagian). Tiap-tiap bach terdiri dari 10 peserta. Acara perlombaan  tersebut diadakan selama tiga hari, yakni Rabu-Jumat 930/10-1/11).  

Akan ada hadiah menanti bagi peserta dengan nilai terbaik dan tercepat.  “Panitia telah menyiapkan tiga  hadiah bagi tiga  pemenang, yakni  Ipad Mini 3G – Wifi 16GB, Samsung Galaxy Grand dan Smartfren Andromax U2, serta uang tunai  Rp 1.000.000 bila peserta yang  bisa mengalahkan Ahli Akuntansi kami “Mr.Z”,” papar Muhammad Ismail.

Menurutnya, melalui  kegiatan ini adalah Zahir ingin memberikan edukasi tentang pentingnya sistemiInformasi akuntansi dan keuangan dalam membuat laporan keuangan yang cepat dan mudah. “Selama pameran berlansung, kami memberikan diskon 25-30 persen untuk pembelian produk Zahir Accounting,” ujarnya menambahkan.

 

PT Zahir Internasional merupakan perusahaan pengembang software akuntansi dan bisnis dengan nama Zahir Accounting sejak 1996. Kini produk Zahir hadir di lebih dari 30 kota di seluruh Indonesia melalui jaringan cabang, agen dan reseller dan digunakan di lebih dari 30 perguruan tinggi ternama.

Hingga saat ini, Zahir Accounting telah digunakan lebih dari 30.000 pengguna di seluruh Indonesia dan telah memperoleh berbagai penghargaan bergengsi serta meraih sertifkasi ISO 9001:2008.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement