REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Twitter mengumumkan cara baru bagi para pengiklan yang terpilih untuk mendorong pemasangan aplikasi mobile dan bersangkutan langsung di Twitter.
Selama promosi aplikasi mobile versi beta, layanan ini mengundang minat banyak kalangan. Misalnya, @Dots mempromosikan TwoDots, sebuah versi terbaru dari permainan mobile mereka yang sangat adiktif.
''Dalam waktu singkat, TwoDots telah mendorong lebih dari satu juta pemasangan aplikasi, dan Twitter telah menjadi saluran akuisisi pengguna yang penting bagi kita.” - Christian Calderon, Head of User Acquisition.
Hal yang sama dinikmati layanan ride-sharing @Lyft ."Selama versi beta, secara cepat dan efektif kami mampu mencapai target pertumbuhan kami melalui Twitter dengan biaya 30 persen lebih sedikit dari perkiraan awal." - Danial Riaz, Head of Mobile Acquisition.
Bahkan enerbit Permainan @EA berhasil mempromosikan beberapa judul game mobile. Permainan seperti Sims FreePlay, Real Racing 3, dan Heroes of Dragon Age sukses dipasarkan melalui Twitter.