REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--PT SHARP Electronics Indonesia (SEID) meraih Indonesia Customer Satisfaction Award (ICSA) 2014 untuk kategori lemari es untuk delapan kali berturut-turut.
”Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh konsumen setia kami atas dukungan yang diberikan sehingga SHARP berhasil mempertahankan prestasi ini selama delapan tahun sejak tahun 2002,” ujar General Manager Customer Satisfaction Division SEID Katsumi Itoi, Ahad (2/11).
Penghargaan serupa mereka terima pada tahun 2012 sebagai Jaringan Service Center Terbanyak dan Terluas di Indonesia.
Saat ini, SEID memiliki 29 Service Center yang sudah mengoperasikan 40 SHARP Direct Service Station (SDSS), 270 SHARP Authorized Service Station (SASS), 24 SHARP Service Representative (SSR) yang tersebar di seluruh Indonesia, 2 unit SHARP Mobile Service Station (SMSS), 3 SHARP Service Corner (SSC), serta fasilitas SHARP Customer Service Mobile Application.
“Kedepan kami juga akan terus menawarkan beragam tipe dan model unggulan dengan teknologi dan fitur yang hanya dimiliki oleh SHARP,” kata Senior General Manager Production Refrigerator Division SEID Yasuo Takenaka.
ICSA 2014 merupakan penghargaan bergengsi tahunan yang dianugerahkan kepada merek-merek yang dianggap paling memuaskan para pelanggan.