Selasa 08 Sep 2015 14:52 WIB

Zebra Luncurkan Printer Mobile 3 Inci

Rep: c30/ Red: Dwi Murdaningsih
ZQ500
Foto: Zebra
ZQ500

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA  -- Zebra Technologies Corporation meluncurkan printer kokoh dalam dua seri. Seri ZQ510 dengan ukuran 3 inchi dan ZQ520 berukuran 4 inchi. Kedua perangkat printer ini didesain kelas militer dengan use-experience yang intuitif.

Berikut ini spesifikasi mobile printer ZQ500 (ZQ510 dan ZQ520):

Seri perangkat cetak ini ringan dan dapat diaplikasikan dalam berbagai macam aktivitas. Printer ini juga bekerja dengan mobilitas tinggi seperti e-citation, jual beli langsung, resi pelayanan, ticketing transportasi, resi rental mobil untuk pengambilan kendaraan, bukti pengantaran, dan pembacaan peralatan dan invoice.

Printer ini mudah dipasang dan memiliki desain yang sederhana serta display yang intuitif denga tiga tombol besar tanpa menu. Sehingga langsung memberikan ketepatan pengoprasian bagi mereka ynag menggunakan sarung tangan atau berjari besar. Desain kelas militer yang kokoh, memiliki daya tahan dan kehandalan berkualitas tinggi di lingkungan kerja terberat apapun.

Desain rating IP54 (atau IP65 dengan chassis exoskeleton tambahan) untuk perlindungan dari debu. Kualifikasi militer MIL-STD 810g untuk perlindungan terhadap benturan, getaran, dan suhu ektrim. Printer ini memiliki kompensasi terhadap cuaca dingin, sehingga masih tetap optimal serta menyeimbangkan kecepatan dan kualitas print dalam cuaca yang sangat dingin. (ideal direct-store deliveries yang membutuhkan alat bertransportasi bersuhu dingin).

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement