Ahad 25 Jan 2015 15:05 WIB

Selfie Sempurna dengan Canon PowerShot N2

 Canon PowerShot N2
Foto: datascrip
Canon PowerShot N2

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Foto selfie menjadi tren di kalangan masyarakat dunia. Canon pun meluncurkan kamera PowerShot N2 yang didesain khusus dengan layar LCD sentuh 2,8 inch yang dapat ditekuk hingga 180 derajat ke atas, dan memberikan kemudahan saat mengambil foto selfie.

“Namun, mendapatkan foto selfie dengan kualitas yang prima masih menjadi kesulitan jika pemotretan dilakukan menggunakan kamera ponsel. Canon PowerShot N2 menghasilkan foto dan video yang jernih dan tajam serta desain ergonomis dan konektivitas canggih untuk mereka yang gemar berfoto selfie,” ujar Canon Division Director PT Datascrip Merry Harun, Ahad (25/1).

Tombol bidik Canon PowerShot N2 ada pada sekeliling ring lensa bagian depan, sehingga lebih nyaman dan mudah dijepret dalam berbagai posisi saat foto selfie sekalipun jika hanya dengan menggunakan satu tangan. Sedangkan pengaturan zoom dapat dilakukan dengan menggeser ring lensa bagian belakang.

“Kamera ini memiliki mode Self Portrait yang membuat hasil foto selfie jadi lebih cerah dan secara otomatis menghaluskan kulit muka secara digital,” ujar Merry.

Mode ini juga menggunakan teknologi defocus sehingga bagian latar belakang tampak blur namun tetap memberikan efek fokus yang tajam pada wajah subyek foto.

Canon PowerShot N2 dibekali sensor CMOS 1/2,3” dengan resolusi 16,1 megapiksel dan prosesor gambar DIGIC 6 sehingga foto-foto atau video yang dihasilkan tampil cemerlang meskipun di kondisi minim cahaya.

Selain foto, penggunanya juga bisa berkreasi lebih dengan berbagai fitur menarik dan menyenangkan untuk merekam video. Kamera ini bisa merekam video berformat MP4 dengan kualitas Full HD, 30p.

Hasil foto selfie atau rekaman video bisa ditampilkan ke media sosial Facebook, Twitter, Flickr atau YouTube dengan teknologi Wi-Fi dan NFC. Baik melalui perangkat mobile berbasis Android atau iOS, atau langsung ke CANON iMAGE GATEWAY. 

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement