REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--PT Telkom, terus memperbaiki layanannya pada semua pelanggan. Telkom, belum lama ini meluncurkan aplikasi My IndiHome.
Yakni, sebuah aplikasi yang digunakan untuk registrasi IndiHome, aktivasi OTT TV, registrasi berbagai macam fitur tambahan, melaporkan gangguan layanan IndiHome, cek tagihan, cek point reward, info pemakaian, juga menyediakan layanan free music, free movie dan layanan menarik lainnya.
Menurut Deputi Marketing Executive Vice President PT Telkom Regional III, Mohamad Khamdan, di playstore layanan ini baru diluncurkan sekitar enam bulanan. Dampaknya, di Jabar setiap bulan ada penambahan pelanggan baru sekitar 10 ribu. Sekitar 30 persennya, sudah menggunakan aplikasi My Indihome ini.
"Di 2017, harapannya pelanggan baru bisa bertambah dengan adanya aplikasi My Indihome ini, mungkin nanti bisa 15 ribu per bulan," ujar Khamdan, Kamis (1/12).
Menurut Khamdan, PT Telkom terus memperbaiki layanan denga serba digital. Hal ini agar semakin banyak pelanggan yang bisa dilayani, dan semakin banyak pelanggan yang memperoleh kemudahan, cepat, dan praktis.
"Makanya, kami hadirkan My Indihome ini untuk pelanggan. Mereka, bisa mengakses Telkom dimanapun, kapanpun, lewat aplikasi My Indihome ini," katanya.
Aplikasi My Indihome ini, kata dia, dapat digunakan juga untuk melaporkan gangguan layanan IndiHome. Karena, terintegrasi langsung dengan nomor IndiHome yang telah didaftarkan. "Progres penyelesaian gangguan nantinya dapat terpantau dengan mudah dan pasti," katanya.
My IndiHome pun, kata dia, memiliki beragam fitur untuk memudahkan pelanggan. Di antaranya, fitur pengecekan tagihan serta membayar tagihan, info bonus telepon dan pemakaian internet, layanan free music dan free movie poin Reward. "Bukan cuma pelanggan Indihome, pelanggan telepon rumah juga bisa menggunakan aplikasi My Indihome ini," katanya.