Jumat 15 Mar 2013 14:23 WIB

Tertipu, Jo Kwon '2AM' Pingsan di Kamar Mandi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Tertipu, Jo Kwon '2AM' Pingsan di Kamar Mandiri
Foto: wordpress.com
Tertipu, Jo Kwon '2AM' Pingsan di Kamar Mandiri

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Sungguh malang nasib Jo Kwon. Personel 2AM yang satu ini tertipu rekannya sendiri Seulong yang juga personel 2AM. Ceritanya, Jo Kwon baru-baru ini menjadi bintang tamu dalam acara 'Vitamin' di KBS2 TV.

Di acara itu, Seulong membuat sebuah video yang seolah direkam kamera tersembunyi. Dalam video itu, Seulong dan aktris Kim Na Young terkesan seperti dua orang yang berpacaran. Tak berapa lama, Seulong kemudian menyatakan bahwa dia bermaksud ingin menikahi Kim Na Young.

"Aku shock dan akhirnya memutuskan untuk permisi ke kamar mandi. Hal terakhir yang aku ingat adalah aku sedang buang air kecil dan kemudian pingsan," kata Jo Kwon, dikutip dari Soompi, Jumat (15/3).

Manajer Jo Kwon kemudian menyadari artisnya pingsan di kamar mandi dan langsung mengirimkan Jo Kwon ke unit gawat darurat segera. Menurut diagnosis dokter, Jo Kwon menderita shock berat dikombinasikan tubuhnya yang waktu itu memang sedang sakit.

"Mereka menyarankanku untuk dirawat di rumah sakit dan diinfus sebelum tubuhku semakin dingin dan bertambah buruk," kata Jo Kwon.

Sejak itu, Jo Kwon juga harus latihan olah raga berat tiga kali sepekan untuk mengembalikan energinya yang sesungguhnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement