Jumat 29 Nov 2013 16:11 WIB

Rakernas Nasdem Digelar 1-4 Desember

Red: Mansyur Faqih
Patrice Rio Capella
Foto: Antara/Fanny Octavianus
Patrice Rio Capella

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Partai Nasdem menggelar Rakernas I yang dijadwalkan berlangsung 1-4 Desember 2013 di Hotel Mrecure and Convention Ancol, Jakarta.

"Ini merupakan perhelatan nasional menjelang pelaksanaan pileg 2014 yang hanya tinggal dalam bilangan hari," kata Sekjen Partai Nasdem Patrice Rio Capella di Jakarta, Jumat (29/11).

Menurut Rio, Rakernas yang mengambil tema "Perubahan Menuju Indonesia Baru" itu bertuan untuk mengetahui perkembangan posisi infrastruktur partai. Serta pelaksanaan program pemenangan dan aktivitas para calon legislatif.

"Rakernas merupakan momentum untuk menyegarkan kembali semangat dan motivasi segenap jajaran Partai Nasdem di seluruh Indonesia, khususnya menghadapi kontestasi politik pemilu 2014," katanya.

Rakernas rencananya akan diikuti 2.210 kader, terdiri atas jajaran pengurus tingkat pusat hingga daerah. Seperti majelis tinggi, mahkamah partai, dewan pertimbangan, dewan pakar, DPP, DPW dan DPD. Selain juga menghadirkan pengurus organisasi sayap partai dan seluruh caleg DPR partai.

"Kepesertaan yang meluas ini didasari kesadaran partai. Bahwa kebijakan dan program pemenangan pemilu harus melibatkan struktur partai hingga tingkat kabupaten-kota," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement