Selasa 21 Oct 2014 01:00 WIB

PNS ke Jokowi: Jangan Kecewakan Kami

Red: Julkifli Marbun
Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono memeluk Presiden Jokowi usai penandatangan berita acara pelantikan Presiden RI
Foto: Republika/ Edwin Dwi Putranto
Mantan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono memeluk Presiden Jokowi usai penandatangan berita acara pelantikan Presiden RI

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengharapkan agar Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden M.Jusuf Kalla jangan merubah sifatnya yang peduli dan perhatian ke masyarakat.

"Saya harapkan nanti Pak Jokowi jangan sampai meninggalkan sifatnya suka blusukan dan terjun ke lapangan," kata Ahmad seorang PNS yang bekerja di Balaikota Jakarta, Senin.

Menurut dia, sifat blusukan Jokowi inilah yang membuat masyarakat mempercayakan Indonesia di tangannya.

Ia juga berharap agar kelak nasib PNS tetap diperhatikan, dengan gaji yang lebih baik.

Di samping itu, Ria seorang PNS yang ditemui di Jalan Merdeka saat sedang mencicipi makan siangnya, mengatakan Preresiden baru sekarang jangan sampai membuat masyarakat kecewa.

"Hampir seluruh masyarakat Indonesia menaruh harapan sama Pak Jokowi-JK jadi, jangan kecewakan kami," katanya.

Sebelumnya, tepat pukul 10.00 WIB Joko Widodo dan M. Jusuf Kalla telah dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia yang ke - 7 di Gedung DPR/MPR.

Direncanakan tepat pukul 19.00 WIB, Presiden dan Wakil Presiden tersebut akan ke Monas kemudian bersama masyarakat melepaskan 7.000 lampion ke udara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement