Selasa 12 Sep 2017 15:03 WIB

Romi: Nani Hamzah Haz Sosok yang Tangguh

Rep: Ali Mansur/ Red: Andi Nur Aminah
 Rommy Romahurmuzy
Foto: Republika/Yasin Habibi
Rommy Romahurmuzy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Romahurmuziy menyampaikan belasungkawa atas wafatnya ibu Asmaniah (Nani) Hamzah Haz pagi tadi pukul 04.00 WIB di kediaman Patra Kuningan, Jakarta. Romi mengatakan, ibu Nani sudah cukup lama mengidap kanker. Selain itu juga karena usia yang sudah cukup sepuh.

"Selama mendampingi Pak Hamzah, kami mengenalnya sebagai sosok yang teguh dan setia. Beliau pendamping yang teguh menghadapi naik dan turunnya politik yang dialami Pak Hamzah," kata Romi, saat dihubungi melalui pesan singkat, Selasa (12/9).

Keteguhan Nani, lanjut Romi, setidaknya dia rasakan setiap pihaknya berkunjung ke kediaman Hamzah Haz. Disamping itu Nani juga sosok yang setia, selalu ada di setiap perjuangan dan karir Hamzah Haz yang juga pernah menjabat sebagai wakil presiden RI.

Romi berdoa, semoga Allah SWT mengampuni seluruh kesalahannya dan meringankan langkah dengan tabungan amalnya. "Menjadikan kepergianmu husnul khotimah dan memberikanmu tempat terbaik di sisi-Nya," tutur Romi.

Romi sendiri tengah melakukan kunjungan ke Nusa Tenggara Timur (NTT). Almarhum Nani sendiri dibawa ke Yayasan Al Ikhlas, Jalan Jogjogan, Kecamatan Cisarua Bogor, untuk dikebumikan di pemakaman keluarga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement