Jumat 29 Jun 2018 20:40 WIB

Materazzi Puji Transfer Nainggolan

Materazzi menilai keputusan Inter merekrut Nainggolan adalah transfer yang hebat.

Rep: Febrian Fachri/ Red: Bayu Hermawan
Marco Materazzi
Foto: EPA/JAGADEESH NV
Marco Materazzi

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Legenda Inter Milan Marco Materazzi memuji kebijakan transfer bekas timnya yang baru saja dipastikan membeli gelandang AS Roma Radja Nainggolan. I Nerazzurri membeli pemain berdarah Indonesia itu dengan harga 38 juta euro.

Inter mendatangkan Nainggolan untuk mematangkan skuat untuk comeback ke Liga Champions musim depan.  "Radja adalah transfer yang hebat buat Inter. Dia adalah figur yang dibutuhkan Inter saat ini," Materazzi, dikutip dari Football Italia, Jumat (29/6).

Mantan pemain Timnas Italia itu memuji kinerja manajemen Inter Milan yang melakukan gerak cepat di jendela transfer. Pemain yang ditanduk Zidane di Piala Dunia 2006 itu melihat Inter akan lebih baik.

Selain Pjanic, Inter mendatangkan Stefan de Vrij dari SS Lazio dan Kwadwo Asamoah dari Juventus. Nama pertama, kata Materazzi, akan sangat bagus dikombinasikan dengan Milan Skriniar.

"Para direktur Inter memperlihatkan kinerja yang hebat," ujar Materazzi.

Selain itu, Materazzi juga optmistis Inter memasuki musim kedua di bawah arahan pelatih Luciano Spalletti. Sahabat dekat Valentino Rossi itu berharap Inter kembali menjadi tim papan atas Eropa dan berbicara banyak di pentas Liga Champions.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement