Kamis 23 May 2019 09:30 WIB

Stasiun Tanah Abang dan Palmerah Kembali Layani Penumpang

Diimbau tetap mengikuti perkembangan informasi terkini mengenai operasional KRL.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Andi Nur Aminah
Penumpang KRL (ilustrasi)
Foto: Republika/Putra M. Akbar
Penumpang KRL (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Stasiun Palmerah dan Stasiun Tanah Abang memulai jadwal pemberangkatan KRL pertama pada Kamis, (23/5) pagi. KRL kembali melayani naik turun pengguna untuk relasi Rangkasbitung, Maja, Parungpanjang, Serpong hingga Tanah Abang PP.

Sementara rute KRL loop line relasi Bogor, Depok, Nambo hingga Duri, Jatinegara PP juga kembali normal dan berhenti untuk melayani naik turun pengguna di Stasiun Tanah Abang. VP Corporate Communication PT KCI Anne Purba mengatakan pihaknya masih mengikuti perkembangan situasi di sekitar stasiun-stasiun yang dekat dengan pusat aktivitas kelompok massa.

Baca Juga

"Oleh karena itu pengguna diimbau tetap mengikuti perkembangan informasi terkini mengenai operasional dan layanan KRL dari petugas di stasiun, petugas di dalam KRL, contact center KAI 121, maupun media sosial resmi PT KCI," katanya dalam keterangan resmi.

Dalam memberikan layanan, PT KCI senantiasa mengutamakan keselamatan para pengguna KRL. "Para pengguna juga diiimbau selalu memperhatikan keamanan dan keselamatan bersama dalam menggunakan KRL," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement