Selasa 15 Oct 2019 02:26 WIB

Rambut Botak Spider-Man Bikin Heboh Penggemar

Penampilan baru Tom Holland sukses membuat penggemarnya di dunia maya heboh.

Rep: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)/ Red: Yuni Arta Sinambela (cek n ricek)
Tom Holland dalam Spider-Man: Homecoming.
Foto: AP
Tom Holland dalam Spider-Man: Homecoming.

Ceknricek.com -- Penampilan baru Tom Holland sukses membuat penggemarnya di dunia maya heboh. Aktor 23 tahun itu tak tanggung-tanggung memangkas rambutnya sampai habis. Pemain Spider-Man itu biasanya tampil dengan rambut yang agak bergelombang atau keriting.

Perubahan Holland terlihat dari unggahan sebuah video di Twitter. Saat itu, aktor asal Inggris itu menyapa seorang penggemarnya yang bernama Sabrina. Ia memberi kejutan karena saat itu Holland sedang bersama ayah dari penggemarnya tersebut.

Aktor yang juga pernah membintangi film The Lost City of Z itu memang tidak membahas sama sekali soal penampilan barunya. Tapi para fans yang melihatnya, terkejut dan langsung membanjiri komentar di media sosial. 

Beberapa penggemar tidak suka dengan penampilan baru Bintang 'Avengers: Endgame' itu. Tapi ada juga yang memuji penampilan Holland. Mereka menilai Holland terlihat macho dengan rambut botaknya. 

Baca Juga: Tom Holland Ungkap Masa Depan Spider Man Bersama Sony Picture

Ada pula yang berkomentar kalau gaya baru Holland mirip dengan Justin Timberlake atau Eminem. Dilansir dari Aceshowbiz, belum diketahui apa alasan Holland mencukur rambut itu. 

Tapi sebagian orang memperkirakan hal itu untuk menunjang peran Holland di film terbarunya Cherry yang sedang produksi. Film drama tersebut disutradarai oleh Anthony dan Joe Russosutradara yang juga menggarap Avengers: Endgame.

BACA JUGA: Cek FILM & MUSIK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement