Kamis 24 Oct 2019 05:57 WIB

Acha Septriasa Terinspirasi Najwa Shihab Perankan Presenter

Acha berperan sebagai presenter dalam film terbarunya '99 Nama Cinta'.

Rep: Umi Soliha/ Red: Nora Azizah
Acha Septriasa
Foto: Antara
Acha Septriasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Acha Septriasa memerankan seorang presenter dan produser infotaiment di film terbarunya '99 Nama cinta'. Wanita berusia 30 tahun tersebut mengambil contoh presenter Najwa Shihab untuk mendalami perannya dalam film.

Meskipun dirinya pernah menjadi presenter infotaiment di dunia nyata, ia mengatakan ada karakter yang belum pernah ia perankan dalam karakter ini. Sehingga, penting baginya untuk mencari sosok yang bisa ia contoh untuk memerankan karakter di film ini secara maksimal.

Baca Juga

"Sebenarnya saya pernah jadi presenter infotaiment tapi bukan jadi presenter sekaligus produser. Jadi saya harus belajar lagi,"ujarnya dalam jumpa pers film '99 Nama cinta'di Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (23/10).

Menurutnya, Najwa Shihab adalah sosok yang tepat untuk dijadikan contoh. Sebab, karakter Najwa yang cerdas dan ambisius merepresentasikan karakter yang ia perankan dalam film garapan sutradara Danial Rifki ini.

"Saya mikir presenter yang jadi produser, yang cerdas dan ambisius siapa, saya mikir Najwa Shihab,"imbuhnya.

Ia mengaku sangat senang dan antusias mendapatkan karakter yang berbeda-beda di setiap film yang ia perankan. Menurutnya, peran yang selalu berbeda membuatnya selalu belajar dan mendapatkan ilmu baru.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement