Kamis 24 Oct 2019 18:17 WIB

Christo/Goransson ke Perempat Final Luizhou ATP Challenger

Christopher Rungkat adalah runner-up turnamen itu tahun lalu.

Red: Endro Yuwanto
Petenis Christopher Rungkat berpose saat berkunjung ke Kantor Berita Antara, di Wisma Antara, Jakarta, Jumat (12/7/2019).
Foto: Antara/Aprillio Akbar
Petenis Christopher Rungkat berpose saat berkunjung ke Kantor Berita Antara, di Wisma Antara, Jakarta, Jumat (12/7/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan Christopher Rungkat/Andre Goransson melaju ke perempat final Luizhou ATP Challenger setelah menaklukkan ganda tuan rumah Faijing Sun/Hao Wu pada putaran 16 besar yang berlangsung Kamis (24/10). Christo/Goransson mendulang kemenangan 6-3, 6-2 dalam pertandingan yang dimainkan di Luizhou, China.

Selanjutnya pasangan itu akan berhadapan dengan Mikhail Elgin/Denis Istomin yang menang 6-3, 6-2 atas pasangan Spanyol Alejandro Davidovich Fokina/Enrique Lopez Perez.

Christo adalah runner-up turnamen itu tahun lalu. Berpasangan dengan petenis Taiwan Hsieh Cheng Peng, Christo takluk 3-6, 2-6 (3-10) dari pasangan tuan rumah Gong Maoxin/Zhang Ze pada final 2018 .

Ajang di China itu juga digunakan Christo untuk mematangkan persiapan menuju SEA Games Filipina yang dijadwalkan mulai akhir bulan depan. Anggota tim SEA Games lainnya, Beatrice Gumulya/Jessy Rompies gagal mendulang poin dari partisipasinya pada W80 Macon di Amerika Serikat (AS). Beatrice/Jessy takluk dari 4-6, 7-5, (2-10) dari pasangan Giulana Olmos /Whitney Osuigwe (AS) dalam putaran pertama, Rabu (23/10).

Saat tampil sebagai petenis tunggal di W80, kedua andalan Indonesia itu belum bisa berbuat banyak. Beatrice menyerah 3-6 4-6 pada Sanaz Marand dari AS pada putaran kedua kualifikasi, sedangkan Jessy takluk 1-6, 4-6 pada Keisha Clousing pada putaran pertama kualifikasi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement