Kamis 21 Nov 2019 17:29 WIB

Jelang Lawan Barito, Persib Pantau Kondisi Jupe

Pemain belakang Persib Achmad Jufriyanto harus latihan terpisah karena cedera.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Bayu Hermawan
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto
Foto: Republika
Bek Persib Bandung Achmad Jufriyanto

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG - - Persib Bandung terus memantapkan persiapan jelang menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Ahad (24/11). Sayangnya pemain belakang Persib, Achmad Jufriyanto harus melakukan latihan terpisah.

Asisten pelatih Persib, Yaya Sunarya menyebut jajaran pelatih terus memantau keadaan Jupe, sapaan Achmad Jufriyanto. Jupe mengalami cedera akibat latihan fisik kemarin.  "Dia sedikit kaku, kelas di bagian club foot, karena akibat latihan strength explosive," kata Yaya di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (21/11).

Baca Juga

Akibatnya Jupe terpaksa melakukan latihan terpisah dan terus dipantau oleh fisoterapis Persib. Ini merupakan hari kedua Jupe latihan terpisah.  Yaya menyebut masih ada kemungkinan Jupe untuk tetap bisa diturunkan dalam laga. Dia mengaku tergantung pada kondisi Jupe nantinya.

"Kita lihat sampai H-1, kita berharap tidak ada masalah," kata Yaya.

Pelatih berlisensi A ini mengakui tidak hanya Jupe yang mengalami dampak latihan fisik ini. Sayangnya, Jupe menjadi satu-satunya yang menepi. "Beberapa pemain juga, tapi di bagian otot yang berbeda. Tapi mungkin intensitas Jupe lebih keras, makanya kita pisahkan. Jadi pemulihannya lebih terpantu," katanya.

Klasemen Liga 1 Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement