Senin 28 Sep 2020 20:13 WIB

Rose Leslie Nantikan Kelahiran Anak Pertama

Leslie dikabarkan mengandung anak pertama dari pernikahannya dengan Kit Harington.

Rep: Santi Sopia/ Red: Nora Azizah
Aktris Rose Leslie dikabarkan tengah menanti kelahiran anak pertamanya buah hatinya bersama sang suami, Kit Harington (Foto: Rose Leslie)
Foto: Wikimedia
Aktris Rose Leslie dikabarkan tengah menanti kelahiran anak pertamanya buah hatinya bersama sang suami, Kit Harington (Foto: Rose Leslie)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris Rose Leslie dikabarkan tengah menanti kelahiran anak pertamanya buah hatinya bersama sang suami, Kit Harington. Dikenal tidak terlalu mengumbar kehidupan pribadi, pasangan bintang "Game Of Thrones" ini tetap fokus membicarakan karier.

Leslie tak memberikan komentar tambahan tentang berita di sebuah media bahwa dirinya pamer foto kehamilan. Namun, dia tetap fokus pada percakapan karier, proyek film dan TV yang akan sedang dikerjakannya.

Baca Juga

Leslie diketahui akan membintangi remake all-star dari Agatha Christie's Death in the Nile. Dia akan berperan sebagai pelayan Prancis, Louise Bourget, yang mengumpulkan rahasia selirnya Linnet Ridgeway-Doyle (Wonder Woman Gal Gadot) dan menyimpannya.

"Sangat menarik untuk memainkan karakter dengan sedikit ketahanan," jelas Leslie, dilansir laman Stylist, Senin (28/9).

Aktris 33 tahun ini mengaku siap memainkan semua jenis karakter. Dia tertarik pada mereka yang berani untuk keluar dari zona nyaman.

"Saya tidak pernah dalam posisi menjadi wanita terkemuka, tetapi dengan itu muncul banyak tekanan," ujarnya.

photo
(Foto: pasangan Kit Harington dan Rose Leslie) - (Wikimedia)

Leslie juga ambil bagian dalam karya yang akan datang di BBC One's Vigil. Acara tersebut adalah salah satu thriller TV paling ditunggu tahun depan.

Pertunjukan yang ditulis oleh Tom Edge, penulis film fitur Judy nomimasi BAFTA, itu akan menceritakan kisah fiksi tentang bagaimana hilangnya nelayan Skotlandia dan kematian di atas kapal selam nuklir Trident. Ada konflik antara polisi, Royal Angkatan Laut, dan dinas intelijen.

Seperti "Death On The Nile", film akan menampilkan pemain all-star, seperti Suranne Jones dan Martin Compston dari Line Of Duty, Shaun Evans, Anjli Mohindra, Paterson Joseph, Connor Swindells, Adam James, dan Gary Lewis. Leslie menambahkan, dirinya tidak mengensampingkan karier, termasuk selama pandemi Covid-19.

“Saya merasa sangat beruntung bahwa saya sedang bekerja mengingat situasi saat ini ketika begitu banyak orang di industri kami tidak dapat bekerja," katanya.

Ia merasa beruntung tetap diberi kepercayaan dalam berkarya. Leslie juga sangat bersyukur atas apa yang ia miliki sekarang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement